Cover Majalah untuk Rumah Anda

Kita sering ketika akan melalui majalah memperlihatkan foto-foto rumah yang indah bertanya pada diri sendiri bagaimana rumah saya bisa terlihat seperti itu. Keseimbangan yang baik antara fungsi & kreativitas adalah apa yang membuat kamar di majalah terlihat luar biasa & itu adalah perbedaan antara desain interior dan dekorasi.
Merancang interior harus dilakukan dalam konteks ruang yang kita miliki, karakter kita, kepentingan & gaya hidup. Perancang terkenal William Morris telah menyatakan bahwa anda harus memiliki apa-apa di rumah anda yang anda tidak tahu berguna atau percaya untuk menjadi cantik.
Desain kamar sesuai fungsi, menjadi kreatif tanpa mengabaikan kebutuhan sehari-hari. Misalnya ruang keluarga membutuhkan tempat duduk yang nyaman, televisi untuk menonton, ruang untuk anak-anak bermain & sebagainya. Jadi kita perlu merancang untuk fungsi ini sangat & hasilnya tidak akan terlihat seperti apa pun.
Perlakukan kamar sebagai bagian dari keseluruhan, kesalahan umum yang kita buat adalah untuk merancang setiap kamar dalam isolasi. Kamar harus mengalir ke satu sama lain, yang memberikan tampilan yang luas ke rumah. Sebuah warna netral umum dari dinding atau lantai terus menerus dapat dibawa dalam seluruh rumah untuk mengikat bersama-sama & dinding aksen warna atau perlakuan yang berbeda dapat mengatur tema untuk ruangan tertentu.
Terlalu banyak kesatuan bisa membosankan, jangan berlebihan pencocokan semua item di dalam ruangan, ulangi elemen jarang & menyeimbangkan mereka di seluruh. Misalnya jika ruang anak memiliki dinding biru aksen dicat, hindari menggunakan warna yang sama di mana-mana, di furniture, tempat tidur, aksesoris dll suka menggunakan campuran kontras & melengkapi warna untuk menambah variasi.
Buat penekanan, seperti kamar di majalah selalu memiliki fitur yang kuat tertentu yang ditekankan seperti karya seni, perapian atau jendela pengobatan, anda juga dapat membuat pusat perhatian, yang menarik mata ke arah daerah fitur yang juga mengilhami dekorasi dari kamar.
Menghargai ruang kosong, dengan membatasi penggunaan warna, tekstur kuat, motif & furniture, kita bisa menciptakan ruang membuat efek & menekankan rincian yang dipilih atau objek. Jadilah selektif, fitur potongan favorit anda furnitur ketika diberikan cukup ruang di mana untuk menghargai itu, akan berkembang biak dalam dekorasi layak.
Minimalkan aksesoris, jangan kewalahan oleh penggunaan aksesori. Tidak adanya kekacauan akan membantu mata pengunjung dengan mudah berpindah dari satu objek yang lain & menghargai fitur & elemen dipilih secara selektif. Misalnya koleksi karya seni tergantung tidak diperlukan di mana satu atau dua potong mengesankan sempurna dapat menciptakan efek yang sama tanpa mengurangi arsitektur ruangan.
Kekuatan cahaya, sering diremehkan dalam interior rumah & juga merupakan pembeda utama antara rumah majalah & rumah kita. Penggunaan pencahayaan sebagai cahaya harus memiliki tujuan ganda untuk menciptakan cahaya itu sendiri, dan efek magis yang dapat ditawarkan jika digunakan dengan benar. Cahaya alami di dalam ruangan harus digunakan secara maksimal dengan mengadopsi pendekatan minimalis untuk etalase anda dan menggunakan gorden rumah minimalis. Misalnya menggunakan bahan tipis seperti muslin, sutra, dan voile ringan dicetak.

Lebih sering daripada tidak dalam aspirasi kami untuk menciptakan rumah yang indah dari mimpi, kita mencoba untuk meniru apa yang ditampilkan di majalah desain interior di rumah kita sendiri, yang berubah menjadi kekecewaan, meninggalkan kami bertanya-tanya di mana kami pergi salah. Apa yang perlu kita pahami adalah bahwa setiap ruang unik dengan mengatur sendiri kondisi, menunjukkan rasa hormat ruang; mengenali fungsi tersebut, tetap disiplin & mengikuti prinsip-prinsip desain yang sederhana untuk mencapai tampilan yang anda iri dalam majalah glossy.